Rabu, 29 Juni 2016

Maria Sharapova mendaftar di Harvard Business School Selama Tennis Ban


Jakarta, PT Solid Gold Berjangka - Maria Sharapova telah menemukan cara yang baik untuk melewatkan waktu sejak dilarang tenis awal bulan ini.

Bintang tenis 29 tahun terdaftar di Harvard Business School untuk program musim panas dua minggu, di mana ia akan bersaing sepasang kursus, Associated Press melaporkan.

BERITA: Maria Sharapova Tanggapi Skandal Doping 'tidak adil Harsh' 2 Tahun Suspension Mengikuti

Itu tidak diketahui kelas apa Sharapova akan mengambil, atau apakah dia akan menerima sertifikat setelah selesai.

Lima kali juara Grand Slam tweeted tentang upaya pendidikan nya akhir pekan lalu. "Tidak yakin bagaimana ini terjadi tapi Hei Harvard! Tidak sabar untuk memulai program ini!" dia menulis di samping foto di depan HBS.

Tidak yakin bagaimana ini terjadi tapi Hei Harvard! Tidak sabar untuk memulai program ini! 🎓📓 pic.twitter.com/EOoKYhaQli- Maria Sharapova (@MariaSharapova) 25 Juni 2016
Berita: Nike Menunda Hubungan Dengan Maria Sharapova Setelah Gagal Drug Test

Sharapova adalah salah satu dari lebih dari beberapa celebs yang telah mencoba program bisnis dipercepat Harvard. Tyra Banks mendapat sertifikat dari HBS tahun 2012, dan LL Cool J, Channing Tatum, dan ballers NBA Chris Paul dan Pau Gasol, mengikuti kursus empat hari, pada awal Juni.

Federasi Tenis Internasional dijatuhkan apa Sharapova disebut "tidak adil keras" skorsing dua tahun awal bulan ini setelah dia gagal tes narkoba di Australia Terbuka.

Sharapova menyatakan bahwa ia keliru terus menggunakan meldonium obat setelah itu dilarang.

Mengingat kemunduran profesional, Sharapova berterima kasih kepada fans atas dukungan mereka dan bersumpah untuk membuat dia kembali ke olahraga. "Saya bertekad untuk bermain tenis lagi dan saya berharap saya akan memiliki kesempatan untuk melakukannya," tulisnya di Facebook. "Saya berharap saya tidak harus melalui ini, tapi aku - dan saya akan melakukannya."

PERHATIKAN: Serena Williams Puji Maria Sharapova 'Keberanian' tengah Skandal Doping