Senin, 11 Juli 2016

Amazon Prime Day membawa tren liburan manufaktur menjadi era mobile-app


Solid Gold BerjangkaPerdana Hari Amazon adalah liburan terbaru yang akan ginned untuk tujuan menjual barang, memperluas tren yang mencakup Black Friday, Cyber ​​Monday dan, baru-baru ini, Day Alibaba $ 14300000000 Singles '.

Untuk menjadi semacam tradisi yang akan dicetak pada kalender dan faktor dalam perkiraan penjualan, bagaimanapun, akan perlu untuk menjadi lebih besar dari Amazon. Dan mungkin mengubah namanya.

"Amazon memiliki saham di ingin ini menjadi liburan, tapi begitu pengecer lainnya. Bukan berarti Walmart atau Best Buy akan mengatakan secara terbuka 'Kami senang Amazon Prime Day,' tetapi kenyataannya adalah mereka memiliki penawaran untuk bersaing dengan penawaran Amazon dan mereka menjual banyak, "kata Melissa Arnoff, seorang ahli pemasaran dengan perusahaan public relations Levick di Washington DC
Konsumen telah menunjukkan bahwa ketika ada kesepakatan yang bisa didapat, kait budaya, sejarah atau agama bisa renggang - jika ada sama sekali. Itu tentunya kasus untuk Perdana Hari, diatur pada bulan Juli, sebulan lesu selama ritel yang terisolasi dari setiap utama liburan pemberian hadiah.

penawaran belanja Amazon, yang terbuka hanya untuk 44 juta anggota Perdana itu diperkirakan telah di Perdana Hari pertama tahun lalu menyambar oleh pelanggan. Meskipun keluhan di media sosial tentang jenis barang di diskon, Amazon berhasil mendapatkan pesanan untuk 34.400.000 item di seluruh dunia, melanggar nya Black Friday rekor penjualan dan mendorong beberapa pengecer lain untuk mengikuti memimpin.

Ini tidak jelas, namun, jika Perdana Day akan berubah menjadi sebuah Black Friday di Juli atau ciri belanja lain yang dengan cepat menjadi "tradisi," bahkan jika itu berusia kurang dari 30 tahun.

"Untuk itu untuk menangkap sebagai fenomena yang benar-benar budaya, sebagai lawan keberhasilan ekonomi, perlu ada komponen emosional," kata Arnoff.

Mengambil Hari Ibu.

Awalnya diluncurkan oleh Barat Virginian Anna Jarvis pada tahun 1908 untuk menghormati ibu, dengan 1911 itu sedang diamati di seluruh negeri. Pada tahun 1920, hari itu menjadi titik jual utama bagi produsen kartu ucapan, pembuat permen dan toko bunga.

Bahkan, Jarvis terkejut pada komersialisasi apa yang dilihatnya sebagai hari suci dan melanjutkan untuk menghabiskan banyak dari sisa hidupnya berjuang apa yang telah menjadi.

Contoh lain adalah Black Friday. Ini mungkin tampak seolah-olah asal-usulnya kembali ke kabut waktu, tetapi sebenarnya itu bukan bagian dari percakapan nasional sampai akhir 1980-an.

Ini dimulai di tahun 1960-an Philadelphia, ketika Philadelphia Bulletin reporter Joseph Barrett diresirkulasi penggunaan departemen polisi istilah untuk menggambarkan kemacetan yang mengerikan yang disebabkan oleh gerombolan orang-orang datang ke kota pada hari setelah Thanksgiving untuk menghadiri pertandingan sepak bola Army-Navy tahunan dan untuk berbelanja pusat kota.

Tapi itu tidak menjadi fenomena belanja nasional sampai akhir 1980-an, ketika menyusun kembali sebagai account hari pengecer ' "pergi ke hitam" setelah kehilangan uang sepanjang tahun, karena penjualan pra-Natal yang kuat.

Bahkan lebih baru asal Cyber ​​Monday, pertama kali diciptakan pada tahun 2005 oleh Ellen Davis dari National Retail Federation.

Ini dimulai pada awal 2000-an, ketika belanja online masih baru dan kebanyakan konsumen tidak memiliki akses internet di rumah. Setelah berbelanja di toko-toko batu bata-dan-mortir pada Black Friday, mereka tidak bisa melakukan apapun beli online sampai mereka datang kembali bekerja pada hari Senin di mana mereka memiliki akses ke komputer dan koneksi internet kecepatan tinggi.

DAY SINGLES '

Lambang tren ini adalah membeli hiruk-pikuk Cina disebut Day Jomblo ', yang berlangsung pada 11 November

Ini dimulai sebagai rendah event di kalangan mahasiswa di Nanjing pada 1990-an, hari untuk bujangan untuk berkumpul dengan teman-teman dan bertemu orang baru. Tanggal, 11-11, dipilih karena pengelompokan 1 ini, atau single.

Dikatakan oleh beberapa telah menjadi salah satu taji yang mendorong Amazon untuk membuat Perdana Hari, Satu Hari diluncurkan oleh Alibaba pada tahun 2009. Web raksasa Cina namanya sebagai Singles 'Day, ketika orang-orang yang belum menikah bisa membeli hal-hal yang mereka inginkan untuk diri mereka sendiri.

Kurang dari satu dekade kemudian, itu menjadi acara budaya besar di Cina dan seluruh Asia. tahun lalu itu dimulai dengan pembukaan gala di Beijing dan besar, variety show bertabur bintang disiarkan di TV nasional. Alibaba membuat rekor $ 14300000000 dalam penjualan pada Hari Jomblo ', memecahkan rekor sebelumnya dan bertiup melewati estimasi sebesar US $ 11 miliar dalam penjualan.

AMAZON: IT'S BISNIS TENTANG KECIL

Setahun di, Amazon melihat Perdana Hari tidak hanya belanja liburan yang akan mengisi pundi-pundi, tetapi salah satu yang memberikan beberapa keuletan yang diperlukan untuk ribuan usaha kecil yang menjual melalui Amazon.

"Sehari penjualan puncak di musim panas, mirip dengan hari puncak selama musim liburan, berarti kesempatan untuk pertumbuhan untuk bisnis ini sebagai Perdana Hari membantu memperkenalkan produk mereka ke jutaan pelanggan baru. Ini memberikan kesempatan bagi pengusaha untuk bahan bakar gairah mereka tumbuh bisnis mereka sementara juga memuaskan anggota Prime, "kata Greg Greeley, wakil presiden Amazon Perdana.

Ketika Amazon meluncurkan Perdana Hari pada tahun 2015, beberapa pengecer lainnya menambahkan penjualan mereka sendiri, berharap untuk menangkap beberapa menanamkan acara.

Pada tahun 2016, lebih banyak lagi yang melakukannya. Begitu banyak sehingga Levick ini Arnoff bertanya-tanya apakah akhirnya liburan akan mendapatkan namanya sekali lagi.

Sudah pengecer lain yang datang dengan nama baru untuk acara belanja yang meninggalkan Amazon keluar dari loop.

Yang paling populer tampaknya sejauh menjadi "Black Friday Juli," kata Howard Schaffer, manajer umum Offers.com.

"Jelas 'Black Friday' berarti diskon kepada orang-orang," jadi solusi yang baik, katanya.