Senin, 11 Juli 2016

Rauner mengumumkan jembatan rencana tol untuk CenterPoint kompleks

Solid Gold Berjangka - Dihadapkan dengan kekurangan modal infrastruktur dan majikan besar yang membutuhkan bantuan, negara bagian Illinois bergerak ke bisnis jembatan tol swasta.

Dalam twist agak unik hari ini, Gubernur Bruce Rauner mengumumkan kesepakatan di mana CenterPoint Properties akan membangun jembatan tol private $ 170 juta hingga $ 190.000.000 menghubungkan Interstate 80 dan fasilitas multimodal yang besar di Will County.

Rauner mengatakan pertama-of-nya kesepakatan baik, variasi pada model kemitraan publik / swasta, akan mengurangi kemacetan lalu lintas di jalan-jalan lokal yang tidak dibangun untuk menangani armada dari 18 kendaraan roda sekaligus memperkuat ekonomi lokal.

"Proyek ini lama tertunda dan hanya akan meningkatkan posisi wilayah sebagai pusat pengiriman untuk Amerika Utara dan mesin ekonomi untuk negara," kata Rauner dalam sebuah pernyataan. "Illinois membutuhkan lebih banyak proyek-proyek seperti ini solusi kreatif untuk mendanai infrastruktur."

Berdasarkan kesepakatan, yang mengatakan Rauner memiliki dukungan dari kota Joliet dan Will County, tetapi tidak perlu Majelis Umum sign-off, CenterPoint akan diizinkan untuk membangun dan mengoperasikan jembatan tol baru di Houbolt Jalan atas Sungai Des Plaines dan BNSF trek.

The Illinois Departemen Perhubungan akan memberikan kontribusi $ 21.000.000 untuk proyek untuk memperluas Houbolt dan mengkonfigurasi ulang interchange dengan I-80. Ketika selesai, proyek ini akan menyediakan dua jalur lalu lintas di setiap arah dari I-80 ke tanah CenterPoint, melayani sekitar 11.000 kendaraan per hari dan meningkat.

Konstruksi bisa dimulai tahun depan, dengan pembukaan jembatan untuk lalu lintas pada akhir 2018 atau awal 2019.

Kesepakatan baru bisa berfungsi sebagai model untuk pusat distribusi lain yang diusulkan di tepi barat daya wilayah metropolitan.

Salah satu dari sedikit reaksi positif awal datang dari AS Rep. Dan Lipinski, yang kabupaten dekat lokasi CenterPoint dan yang mengkhususkan diri dalam pekerjaan transportasi di Kongres.

"Saya sudah mengatakan dari awal bahwa ini adalah perusahaan swasta," kata Lipinski, mengacu CenterPoint dan dampaknya telah pada daerah Joliet. "Mereka harus menjadi bagian dari solusi dan bukan menempatkan ini semua pada wajib pajak, dan sepertinya mereka."

Memperbarui reaksi 12:45-lebih, reaksi positif, datang dari Peter Skosey, wakil presiden eksekutif dari Dewan Perencanaan Metropolitan.

Skosey disebut rencana "model yang menarik untuk membiayai perbaikan jalan di masa depan. Tanpa dolar modal yang lebih berdedikasi dari pajak gas dan sumber-sumber lain, tol menawarkan cara yang bagus untuk menargetkan pembiayaan untuk proyek yang dicapai. "

". Segera setelah kami memiliki anggaran yang seimbang di tempat" dan Rauner, dalam komentar pada acara tersebut, mengatakan dia berharap untuk melanjutkan keadaan besar modal tagihan Kata Bung: "Kami dapat menumbuhkan perekonomian kita dengan berinvestasi di infrastruktur kami."

Sementara sopir truk tidak akan seperti membayar tol, CenterPoint akan "sangat incented" untuk menjaga harga yang wajar sehingga fasilitas yang mendapat sebanyak bisnis mungkin, Rauner menambahkan.