Senin, 15 Agustus 2016

Beli Kaca Film V-KOOL Bisa Via Smartphone di Aplikasi i-KOOL Club

PT. Solid Gold Berjangka

PT. Solid Gold Berjangka - Di sela penyelenggaraan pameran otomotif Gaikindo Inndonesia Auto Show (GIIAS) 2016, V-KOOl meluncurkan i-KOOL Club Mobile Apps, sebuah aplikasi mobile untuk melayani pemesanan kaca film secara online.

Pada saat bersamaan, V-KOOL juga merilis i-KOOL club for Customer, sebuah aplikasi komunitas pengguna kaca film V-Kool yang dibentuk sejak 11 Oktober 2011, dan i-KOOL Club for Reseller, wadah apresiasi V-KOOL ke kalangan sales showroom dan partner.

Membeli produk kaca film kini bisa dilakukan secara online melalui aplikasi mobile via smartphone. PT V-KOOL Indo Lestari, agen pemegang merk kaca film V-KOOL di Indonesia melihat banyaknya pengguna smartphone di Indonesia sebagai peluang baru untuk memperluas basis pasarnya di produk kaca film premium di Indonesia.

Linda Widjaja, Vice President PT V-KOOL Indo Lestari, Senin (15/8/2016) mengatakan, aplikasi ini ditawarkan untuk memberikan layanan terbaik dan kemudahan kepada konsumen sekaligus agar  mereka selalu dapat mengetahui informasi terbaru dari V-Kool.

Untuk memanfaatkan aplikasi ini, pengguna harus terlebih dulu mengunduhnya di smartphone. Untuk sementara, aplikasi kini baru tersedia di smartphone Android dan dalam waktu dekat akan diperluas layanannya di smartphone berbasis iOS.

Linda menjelaskan, selain untuk melayani pembelian kaca film via online, aplikasi ini juga menyediakan informasi mengenai kabar terbaru produk-produk V-KOOL, termasuk program promo.
"Aplikasi mobile ini juga menyediakan fitur penukaran poin yang memberikan kesempatan kepada konsumen menukar poin dengan hadiah menarik," ujarnya.

Cek Harga Kaca Film V-Kool Bisa Lewat Aplikasi | PT. Solid Gold Berjangka

PT. Solid Gold Berjangka

Tidak tanggung-tanggung, V-Kool meluncurkan tiga aplikasi sekaligus, yakni i-KOOL Club for Customer, i-KOOL Club for Media, dan i-KOOL Club Reseller. Melalui aplikasi ini baik konsumen, partner, dan media dapat dengan mudah mendapatkan informasi berbagai produk seputar kaca film V-Kool. 

"Kami terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan bagi para konsumen untuk mengetahui informasi terbaru dari V-Kool. Selain itu pembelian pun kini bisa dibeli secara online," ujar Promotion and Advertising Manager V-Kool Indo Lestari, Monita Cherline saat peluncuran i-Kool di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, di Tangerang, Senin (15/8/2016).

Sementara i-Kool Club for Media merupakan bentuk apresiasi terhadap media terhadap kontribusinya memberikan karya yang inspiratif. Melalui aplikasi ini, perusahaan berharap dapat menjadi jembatan V-Kool dengan media sehingga kerjasama yang terjalin dapat semakin erat.

PT V-Kool Indo Lestaroi, agen tunggal pemegang merek dan distributor kaca film V-Kool di Indonesia, semakin manjakan konsumen dalam memilih berbagai macam produk yang ditawarkan. Memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, V-Kool merilis sebuah aplikasi bernama i-KOOL Club Mobile Apps.

Sedangkan i-Kool Club for Resseller merupakan bentuk apresiasi terhadap para seller. Dengan aplikasi diharapkan kerjasama yang terjalin dapat semakin erat. Setelah mengumpulkan poin, anggota bisa menukarkan dengan hadiah yang tersedia. Untuk sementara ini, aplikasi ini baru tersedia untuk platform Android dan akan tersedia untuk iOS dalam waktu dekat.

i-Kool Club for Customer sendiri merupakan aplikasi untuk komunitas pengguna kaca film V-Kool yang telah dibentuk 2011. Dengan aplikasi ini pengguna dapat melakukan pembelian V-Kool, mulai mengumpulkan poin, informasi seputar automotif, dan penawaran promo V-Kool.

V-KOOL Siap Layani Pengunjung GIIAS 2016 Secara Eksklusif | PT. Solid Gold Berjangka

PT. Solid Gold Berjangka

Di ajang pameran GIIAS 2016 ini, V-KOOL akan menempati area seluas 100 meter persegi di Pre Function Hall 6, PF 12. V-KOOL akan tampil memukau dengan tema ‘Experience Gold’. Tema ini mengaiak pengunjung GllAS untuk merasakan pengalaman pelayanan eksklusif di V-KOOL Lounge yang memberikan hanya produk dan pelayanan terbaik. 

Pada setiap lembar V-KOOL, mengandung logam mulia emas serta dibuat dari polyester terbaik untuk melindungi Anda melalui mesin DC Magnetron. Menyediakan perisai pelindung virtual di sekitar penumpang terhadap sinar matahari. Tidak heran jika MURl memberikan penghargaan sebagai “Kaca film berlapis emas pertama dengan daya tolak infra-merah tertinggi di dunia". 

PT. V-KOOL lndo Lestari, distributor resmi kaca film terbaik merek V-KOOL di Indonesia,  menampilkan yang terbaik dan memukau dalam ajang pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 11-21 Agustus 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. 

Linda mengatakan , V-KOOL akan terus mempertegas komitmennya untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen di Indonesia dengan menyediakan produk-produk kaca film terbaik sebagai solusi penolak panas sinar matahari. 

“Pada pameran GIIAS 2016, V-KOOL menghadirkan media display interaktif dan juga spesialis dalam bidang kaca film sehingga pengunjung bisa melakukan konsultasi dan mengetahui lebih Ianiut mengenai kaca film," ujar Linda Widjaja, Vice President Director PT V-KOOL lndo Lestari Senin (15/8). 

Selain itu PT. V-KOOL Indo Lestari juga bertekad untuk melanjutkan edukasi pasar mengenai manlaat penggunaan kaca film di mobil pada tahun ini. Edukasi pasar merupakan bagian dari rencana V-KOOL untuk menambah nilai dan meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang maniaat penggunaan kaca film untuk mobil, rumah serta tempat usaha mereka. 

Ia menuturkan, performa V-KOOL lebih dari yang terlihat oleh mata. Tidak seperti dyed film konvensionai yang menyerap panas, V-KOOL mempunyai kemampuan untuk menoiak panas dan meniaga kaca dan Interior kendaraan pada suhu nyaman. 

Di ajang GIIAS 2016, V-KOOL juga menyediakan V-KOOL Lounge sebagai komitmen berkelanjutan dari V-KOOL untuk selalu terhubung dengan konsumen dan mitra bisnis serta untuk memanjakan mereka dengan inovasi serta pengalaman terbaik. Konsumen bisa bersantai di V-KOOL Lounge sembari menunggu pemasangan kaca film V-KOOL. 

Teknologi superior V-KOOL tidak hanya dapat dilihat, tetapi juga dirasakan. Pengunjung booth VKOOL pameran GIIAS 2016 bisa mencoba 30 Virtual Reality V-KOOL Experience.  Teknologi ’ virtual reality ini dapat membuat pengunjung masuk ke dunia maya secara menyeiuruh melalui kacamata pintar tersebut. Meiaiui aktivitas ini, penguniung dapat merasakan periorma kaca film VKOOL dibandingkan merek lain. 

Para pengunjung yang datang ke V-KOOL Lounge pameran GllAS 2016 juga dapat mencoba alat peraga pengetesan kaca film dan mendapat penjelasan produk. 

Penggunanya seolah-olah dapat berkunjung ke V-KOOL Lounge, melakukan pemasangan VKOOL dengan pandangan 360 derajat. Virtual Reality (VR) bisa membawa penggunanya masuk dalam situasi sebenarnya dari sebuah film. Penguniung akan merasa seperti berada di V-KOOL Flagship Outlet.

"V-KOOL berkomitmen kualitas tidak untuk dikompromikan. V-KOOL menjamin profesionalitas dan pemasangan kaca film selama lima tahun dari pemudaran warna, engelupasan, patah delaminasi atau demetalisasi yang disebabkan karena kesalahan manufaktur bahan atau pemasangan," kata Linda.

Selama ini, V-KOOL hanya menyediakan produk kaca film terbaik yang dibuat dengan teknologi NASA, di fasilitas produksi Southwall Technologies yang berlokasi di Palo Alto, Amerika Serikat. Teknologi ini semula dikembangkan untuk Pesawat Angkasa Luar NASA dan pesawat siluman Angkatan